Selasa, 23 Desember 2008

Bermimpi Menjadi Santa Claus

baru pertama kali ngeblog nie.. inipun di suruh si joshu..
bingung maw nulis apa.. blog pertama, gw nulis keinginan gw aja deh..
..........................................................................................................................

2 hari lagi natal.. dulu tiap malam natal, gw di suruh bokap naruh rumput di kaus kaki..
gunanya, biar santa bisa ngasih mkan rusanya yg bawa kado ke rumah gw..
gw selalu bermimpi bisa ketemu santa.. tiap malam natal gw begadang..
walau akhirnya ketiduran dan besoknya kesel karna kadonya udah ada dan gagal
ktemu santa..

tapi sekarang, gw lebih pengen menjadi santa dari pada ktemu dya..
ngebagiin hadiah ke anak-anak..
membuat smua orang bahagia di hari yg istimewa ini..
naik kereta rusa..
terbang di langit tiap malam natal dalam menjalankan tugas suci ini..
hahahaha..

itulah mimpi gw..
bwat santa..
ada satu permintaan dariku..
ku ingin dia tetap di sini, bersamaku, selama sisa waktu smp ini..

ok deh smua..
semoga menikmati dan ikuti terus blog gw yaphh..
see you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar