Selasa, 23 Desember 2008

Musibah di Pagi Hari

1 hari lagi natal nie..
bingung maw senang apa sedih..
hehehehe..
gw ceritakan saja musibah hari ini..
............................................................................

pagi-pagi buta..
dimana gw masi terlelap, berhubung diaz nelp ampe jam 12 dan main ps smackdown ma cel..
bayangin! gw tidur jam 4 dan bokap gw masuk kamar dengan penuh semangat jam stengah 6..
dengan refleks, gw terbangun dan menyembunyikan hape..
takut inbox di baca..
bokap gw ngajak main basket..
yaudah.. akhirnya gw jabanin dengan mata berat..
hehehe..
.............................................................................

berhubung gw maw kurus, karna biasanya gw selalu naik 10 kilo kalu libur, gw main dgn penuh semangat..
tapi hasilnya, gw lapar dan melahap seporsi bakmi dan seporsi bubur..
dan gw pikir-pikir, kayaknya olahraga hanya membuat gemuk..
huhh..
kalo ada tips untuk menguruskan badan, apalagi bs membuat perut gw yg big mac ini menjadi six pack, kasi taw yaphh..
nanti ada hadiahnya lho!
dapat ciuman mesra dari joshu cullen..
pis jo..
hehehe..
............................................................................

terakhir..
gw pergi ke game center gtu..
main hockey ma marcel..
taw kan permainan hockey yg mkul2 bola yg pipih itu?
kalo gk taw, kasian deh lu.. (gejhe ya?)
dan gw main deh..
1. game pertama :
masi berjalan seperti orang-orang yg lain yg bermain game ini..
masi jaim-jaim mainnya..

2. game kedua :
mulai terlihat wujud asli kta berdua dengan bermain secara brutal..
tangan gw biru2 di lempar pke pemukulnya..

3. game terakhir :
kaca jendela game centernya retak..
kena lemparan pemukul hockeynya marcel..

dan akhirnya gw ma marcel kabur dari situ..
hahahaha..
...................................................................................

sekian dlu posting gw..
byeee dan see you...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar