Rabu, 24 Desember 2008

Santa Clause is coming to town

taw lagunya gk?
"Santa Clause is coming to Town"
tu lagu bagus bgt..
kmrn tu lagu menemani gw sepanjang malam..
Hahahaha..
.................................................................................

Natal telah tiba!
yeyy..
dan mungkin "ohhh tidak!"
Hahahaha..
hari ini keberangkatan dia ke s'pore..
huhuhuhu..
yaudah-yaudah..
cup-cup..
gk boleh sedih di hari natal ini..
mungkin ini jalan yg terbaik..
...............................................................................

kemarin tuh malam natal terburuk buat gw..
gw kan ke gereja theresia yang jam stengah 6..
dan gw berangkat jam 5 kurang 15..
mustinya sempet..
tp Tuhan berkata lain..
nyampe di sana jam stengah 7..
hahahaha..
tp boqap gw ngomel-ngomel..
dan akhirnya bonyok gw berantem..
hikshikshiks..
akhirnya, kita memutuskan untuk misa jam 9 dan ngetem dulu di grand indonesia..
gw ketemu maia estianti lho! hahaha, gk penting ya?
dulu gw jg pernah ketemu bams ama riri riza di sana..
ternyata grand indonesia tempat nongkrong para artis..
............................................................................................

oke deh..
gw da bingung mau nulis apa..
jd udh dulu ya..
gw jg maw cao ke puncak..
3 hari 2 malam..
jd, gk bs ngepost..
oia
gw maw ngucapin :
merry christmas 2008
&
Happy new year 2009..
gbu..
ok deh..
sekian dulu..
byeee.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar