Selasa, 23 Desember 2008

bosen + bete = ngeblog

sumpah..
gw bete bgt ma bosen bgt di rumah..
jd gw ngeblog lagi deh..
ini dah yg kedua di hari ini..
tepatnya sehari sebelum natal yang gw tunggu dan jg tidak gw tunggu..
gw keluarin semua uneg-uneg gw aja ya..
...............................................................................................................................

gw sangat menganggap dunia ini sangat tidak adil..
knapa?
karena setelah tanggal 25 desember ini, gw mungkin akan di tinggal oleh org yg gw sayang..
gw sangat-sangat sedih, dan kalaupun boleh, gw maw nangis..
knapa musti terburu-buru..
dya jg rugi 2 tahun kalo pindah skolah ke s'pore..
gw baru merasa senang bisa bersama dia lagi, belum sampai 2 bulan..
tp dia sudah harus pergi..
walau gw taw, gw egois melarang dia..
tp hati gw sakit banget!
membayangkan sekolah dan biasanya di sebelah gw ada dya..
dan kali ini kursi itu kosong!
sakit!
gk bs melihat senyumannya..
tawanya..
marahnya..
tangisnya..
tidak bisa lagi berada di sebelahnya..
walau gw tau teknologi sudah canggih..
tp gw belum siap..
semua ini sangat mendadak..
apa yg musti gw lakukan..
dia udah mengubah hidup gw menjadi lebih baik..
gw gk taw musti gmn..
gw cuma bisa berdoa dan pasrah..
cuma satu pepatah yang bs sedikit ngehibur gw..
"kalo emang jodoh jg gk akan kmana"
hahahaha..
..................................................................................................................................

sekia dulu deh uneg-uneg gw..
kalo di lanjutin, gk akan ada abisnya..
hahahaha..
doain gw yah, supaya gw bisa ngelewatin semua ini..
byee..
see you in the next post..
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar